Cara Menyembuhkan Hepatitis B Dengan Qnc Jelly Gamat - Berita Herbal

Latest

Hidup Sehat, Belanja Hemat

Wednesday, March 6, 2019

Cara Menyembuhkan Hepatitis B Dengan Qnc Jelly Gamat



Cara Menyembuhkan Hepatitis B - Hepatitis B adalah infeksi hati serius yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Bagi sebagian orang, infeksi hepatitis B menjadi kronis, artinya itu berlangsung lebih dari enam bulan. Memiliki hepatitis B kronis meningkatkan risiko Anda mengalami gagal hati, kanker hati atau sirosis - suatu kondisi yang secara permanen menyayat hati.

Gejala Hepatitis B

Tanda dan gejala hepatitis B berkisar dari ringan hingga berat. Mereka biasanya muncul sekitar satu hingga empat bulan setelah Anda terinfeksi, walaupun Anda bisa melihatnya paling cepat dua minggu setelah infeksi. Beberapa orang, biasanya anak kecil, mungkin tidak memiliki gejala apa pun. 

Tanda dan gejala hepatitis B meliputi :

  • Sakit perut
  • Urin berwarna gelap
  • Demam
  • Nyeri sendi
  • Kehilangan selera makan
  • Mual dan muntah
  • Kelemahan dan kelelahan
  • Kulit Anda menguning dan bagian putih mata Anda (jaundice) 

Komplikasi

Memiliki infeksi HBV kronis dapat menyebabkan komplikasi serius, seperti:

  • Jaringan parut pada hati (sirosis). 

Peradangan yang terkait dengan infeksi hepatitis B dapat menyebabkan jaringan parut hati yang luas (sirosis), yang dapat mengganggu kemampuan hati untuk berfungsi.

  • Kanker hati. 

Orang dengan infeksi hepatitis B kronis memiliki peningkatan risiko kanker hati.

  • Gagal hati. 

Gagal hati akut adalah suatu kondisi di mana fungsi vital hati ditutup. Ketika itu terjadi, transplantasi hati diperlukan untuk mempertahankan hidup.

  • Kondisi lain. 

Orang dengan hepatitis B kronis dapat mengembangkan penyakit ginjal atau radang pembuluh darah.


Nah betapa bahayanya jika penyakit hepatitis b ini tida segera di atasi, untuk itu berikut inilah solusi untuk anda dalam mengatasi penyakit hepatitis b secara alami dengan qnc jelly gamat, simak penjelasan berikut ini.

Qnc Jelly Gamat ( GMR )

Produk Herbal Solusi Tepat Atasi Penyakit Hepatitis B Paling Ampuh, Mujarab, Aman Tanpa Efek Samping Serta Tanpa Kambuh & Kulitas Paling Unggul



Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Harga Rp. 200.000 / Botol

Harga Rp. 155.000 / Botol √


--------------------------------------------------------

TESTIMONI DAN BUKTI KESEMBUHAN

⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓



Perkenalkan nama saya Asep Doni, saya tinggal di Depok lengkapnya di Asrama Kelapa 2 dan profesi saya adalah sebagai Brimob. Waktu itu sering ada RIKES setiap 6 bulan sekali. Waktu 2015 saya terdeteksi HBsag saya positif B yaitu terjangkit virus hepatitis B. Saat mendengar saya terjangkit hepatitis B, saya syok. Saya tidak mau beraktifitas dan merasa berfikir ini adalah akhir kehidupan saya. Setelah itu saya berobat ke dokter. Disitu dokter memberikan motivasi kepada saya. Di ujung pertemuan, dokter menyarankan “saya punya kenalan dengan herbal pusatnya itu di Tasikmalaya” dan dari situ saya langsung order.

Waktu itu sebelum saya konsumsi, HBSAG saya ada SGOT sama SGPT. SGPT itu sampai 225 adakah tingkat kebengkakan hati dan SGOT saya sampai 175 itu pun sama (tingkat kebengkakan hati). Menurut analisis dokter, itu adalah kegiatan saya yang terlalu cape sehingga SGPT dan SGOT saya meningkat drastis tinggi. Saat di USG hati saya bengkak, ada kelainan didalam hati. Saya terus konsumsi QnC Jelly Gamat ini, SGPT dan SGOT saya menurun. Sekarang bulan terakhir saya cek ke dokter lagi itu sampai 21 SGPT dan 31,5 SGOT berarti sudah kembali normal.

Saya konsumsi QnC Jelly Gamat 2 sendok pagi dan 2 sendok malam. 1 botol QnC jelly gamat ini bisa habis dalam 7 hari atau 8 hari. Saya konsumsi QnC Jelly Gamat dari tahun 2016 sampai 2018.

Tahun 2016 saya dinyatakan HBSAG saya positif dengan nilai HBSAG reaktif Hepatitis B.

Tahun 2016 september saya dinyatakan 0 reaktif dengan nilai reaktif. Disamping penyakit normal biasa (sembuh). Untuk menjaga stamina dan menjaga kesehatan QnC jelly Gamat alhamdulillah dapat membantu kegiatan saya sehari-hari karena kegiatan saya lumayan ekstra fisiknya banyak. Alhamdulillah, selain untuk saya, saya bisa merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada keluarga saya, seperti ibu saya (ibu saya menderita batu ginjal) Alhamdulillah setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat batu ginjalnya tidak ada didalam USG. Untuk produk ini QnC yang saya rasakan banyak sekali segi positivnya bagi keluarga kami. Alhamdulillah terimakasih atas izinMu kami berikhtiar dengan Perantara QNC Jelly Gamat sangat bermanfaat sekali untuk keluarga saya. Semoga sukses selalu. Aamiin….

----------------------------------------------------------------------------





Review QnC Jelly Gamat ( GMR )


QnC Jelly Gamat ini merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang telah teruji khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit kronis maupun non-kronis, salah satunya adalah mampu mengobati penyakit hepatitis B ini dengan cara yang alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang berhaya karena tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun.

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Tidak perlu khawatir mengenai keamanan produk kesehatan ini, karena QnC Jelly Gamat telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga terbukti aman untuk dikonsumsi dan dipercaya ampuh menyembuhkan keluhan kesehatan terutama pada organ hati seperti hepatitis, sirosis hati, dll.

QnC Jelly Gamat Obat maag kronis ini terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami pilihan lainnya yang tentunya sudah diuji terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya. Selain teripang, QnC Jelly Gamat Juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Natural Essen
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur


Semua kandungan bahan obat herbal QnC Jelly Gamat diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Teripang Emas dalam qnc jelly gamat mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk membantu penyembuhan penyakit hepatitis B diantaranya adalah ;

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. 

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Selain itu, teripang emas juga Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit hepatitis b kronis.

Maka dari itulah mengapa kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Hepatitis B. Bukan hanya aman untuk dewasa namun juga dapat diminum oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. 

Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit hepatitis B ada baiknya segera pesan qnc jelly gamat hanya di pihak kami. Karena obat hepatitis B herbal ini tidak dijual disembarang tempat seperti apotik atau toko obat lainnya. Anda hanya bisa mendapatkannya di agen resminya seperti kami.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak 2 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Dimunum sebelum makan


Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1-2 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat di Agen Resmi seperti kami dengan harga Rp.155.000,- /botol, jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah dapat di pastikan produk tersebut buka produk asli, melainkan Produk Palsu atau Barang Tiruan. QnC Jelly Gamat juga tidak dijual di apotik.


Tunggu apa lagi ? Menunggu penyakit Anda menjadi lebih parah lagi ? Kami tidak mengharapkan demikian.


Oleh karena itu buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya, sebelum kesempatan terbaik ini tidak anda temukan lagi. Untuk pemesanan Caranya sangat mudah sekali, seperti contoh di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat { GMR }


Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

Ketik:

GMR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 0822-1000-5737 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke D75BF4CF (Blackberry Mesenger)

Contoh :

GMR : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0822-1000-5737 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke D75BF4CF (Blackberry Messenger)

Catatan : GMR Adalah Kode Produk QnC jelly Gamat Yang Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

----------------------------------------------------------------------------
Syarat dan Ketentuan

√ Kami menerima pemesanan dari manapun.
√ Kami juga menerima konsultasi kesehatan bagi yang membutuhkan tanpa dikenai biaya apapun.
√ Konsultasi dapat dilakukan melalui email, YM, HP atau alat komunikasi yang lainnya.
√ Pemesanan di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Singaparna bisa dilakukan secara langsung ( C.O.D )
√ Kami merekomendasikan untuk melakukan konfirmasi melalui SMS, agar pengiriman barang dapat lebih cepat lagi kami lakukan. Setelah konfirmasi dari Anda kami terima, Insya Allah kami langsung mengirimkan barang pesanan Anda.

Bagaimana proses pembayarannya?

Untuk perihal transaksi atau proses pembayaran bisa ibu / bapak bisa dapatkan setelah data pemesanan/ format masuk ke sms/ BBM/ Whatsapp kami, Karena totalan biaya akan di konfirmasi berdasarkan alamat penerima obatnya.

No rekening pembayaran :

BCA

No. Rek : 0540735301
a/n : Risman Solehudin

BRI

No. Rek : 4462-01-016173-53-4
a/n : Risman Solehudin

BNI

No. Rek : 0377191642
a/n : Risman Solehudin

MANDIRI

No. Rek : 131-00-1259296-2
a/n : Risman Solehudin

Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada Customer Care kami di No. 0822-1000-5737

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Sekian dan Terimakasih

No comments:

Post a Comment